Wednesday, May 18, 2011

Sharing about my beloved family

aku, Elisabeth Krissintia Hadianti Kumara adalah seorang gadis yang 70 % hidupnya terdiri dari hal buruk dan 30 % kebaikan . aku selalu berusaha untuk menghilangkan segala sifat dan sikap buruk ku, terutama di dalam keluarga kecil ku . Aku lahir dari rahim seorang ibu yang sangat lembut hati, sebut saja beliau Ibu Santi . Ibu ku adalah sosok wanita kuat yang tangguh, hatinya benar benar lembut, dan sering mudah menangis karena suatu hal yang melukai hatinya . Ayahku, sesosok pria yang hebat, yang bekerja sebagai wiraswasta di sebuah toko, sebut saja Bapak Kusuma . Beliau adalah sosok yang keras, tegas, dan kadang kata-katanya menusuk hati . Anggota terakhir di keluargaku yaitu seorang anak laki-laki, panggil dia Fran . dia adalah seorang anak berbakat, dia jauh lebih pintar mengambil hati orang tua ku daripada aku, ya tentu saja tidak jauh dari kemampuan yang dia miliki . Belum pernah dia dapatkan nilai buruk .. dan prestasi yang dia raih pasti menggembirakan orang tua ku . Keseharian keluarga kami kadang monoton, tapi kadang juga penuh variasi menarik untuk dijalani . pukul 7 pagi setiap harinya, rumah kami yang sederhana pasti kosong tidak berpenghuni (kecuali kalau lagi punya pembantu), kami beraktivitas setiap hari, bahkan di hari minggu pun, ayah ku tetap bekerja .. Biasanya, aku adalah orang pertama yang pulang beraktivitas, disusul ayah ku, adik ku, baru kemudian ibu ku .. Ibu adalah seorang guru di SMK negeri di kota Boyolali, yaah pekerjaan guru jaman sekarang memang berat . Kami adalah pengikut Tuhan Yesus, yang biasa ke gereja setiap hari Sabtu .

yaa, inilah cerita singkat tentang keluargaku .
kadang aku merasa bahagia, sangat bahagia, sedih, kecewa, sakit hati, senang, dan apapun bisa aku dapatkan di keluarga kecilku ini ..
I love my family :)


No comments:

Post a Comment